3 Personil Berprestasi Terima Reward Dari Kapolsek Bagan Sinembah

Selasa, 02 Februari 2021 - 14:11:09 WIB Cetak

BAGANBATU-Kepolisian Sektor Bagan Sinembah menberikan penghargaan (Reward) kepada tiga personil yang berprestasi dalam pencapaian kinerja terbanyak dan terbaik penginputan data Dasboard Lancang Kuning (DLK) di lingkungan Polsek Bagan Sinembah.Selasa (02/02)

Upacara dan pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik, dihalaman  Mapolsek Bagan Sinembah Jalan Jenderal Sudirman Keluarhan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.

Ketiga personel yang menerima penghargaan (Reward) Ps.Kanit Provost Aipda Roberto Nainggolan,Bripka Robi Yuslami dan Briptu Basri Nasution BA Unit Intelkam.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi IsmantoSH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan permberian Reward ini sebagai penghargaan terhadap personil yang berprestasi di lingkungan Polsek Bagan Sinembah.

"Penghargaan ini sebagai Bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota  dalam hal pelaksanaan tugas sebagai anggota polri dan sebagai bentuk pengabdian insan Bhayangkara kepada bangsa negara dan Masyarakat,"ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan kedepanya reward ini menjadi motivasi untuk seluruh personil Polsek Bagan Sinembah

"Semoga ini menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk meningkatkan kinerja di setiap masing-masing  Unit  di lingkungan Polsek Bagan Sinembah"Pungkas Kapolsek Bagan Sinembah.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ