Bagikan Masker di Pasar, Upika Himbau Warga Patuhi Prokes

Selasa, 02 Februari 2021 - 13:16:43 WIB Cetak

Kapolsek Panipahan,Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat memasangkan masker kepada salah seorang warga

PANIPAHAN -- Demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 didaerah pesisir, Upika Pasir Limau Kapas (Palika) melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan  Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan, bahwa ada sekitar 500 lembar masker yang dibagikan kepada warga masyarakat. 

" Ada sekitar 500 lembar masker yang kita bagikan kepada warga masyarakat yang ada di Pasar Pagi Panipahan jalan Bakti kepenghuluan Panipahan kecamatan Palika, " ujarnya. 

Dan selain pembagian masker, tim Upika yang turun ke lokasi pada Selasa (2/2) itu Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi yang ikut dalam rombongan  Kasipem Palika, Budi Irawan SE serta Danposramil yang diwakili Serda Aljabar itu juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat. 

" Kita juga memberikan teguran secara lisan serta himbauan secara tegas agar masyarakat mematuhi Prokes dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah," terang Boy. 

Hal ini menurutnya guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas.

" Karena disekitar lokasi Pasar Pagi itu masih banyak kita temukan warga masyarakat yang enggan menggunakan masker saat berada diluar rumah dan berkumpul saat belanja, " tegas Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ