Wakili Danramil, 4 Orang Danposramil Dampingi Penyuntikan Vaksin Sinovac

Senin, 01 Februari 2021 - 12:23:44 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Mewakili Danramil 02/TP, empat orang Danposramil ikut langsung mendampingi dan mengawasi jalannya kegiatan pelasanaan pemberian vaksin sinovac terhadap tenaga kesehatan.

Dimana, pendampingan dan pengawasan pemberian atau penyuntikan vaksin sinovac pada sejak Senin (1/2) ini di pusatkan di setiap Puskesmas yang ada di masing-masing wilayah kecamatan.

Untuk di kecamatan Rantau Kopar,  kegiatan dihadiri oleh Danposramil wilayah kecamatan Rantau Kopar, Serma Tamin, Untuk wilayah kecamatan Pujud diikuti oleh Danposramil Pujud, Pelda Ilyas.

Untuk kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan diikuti oleh Danposramil Tanah Putih Tanjung Melawan,  Pelda Suparma serta untuk kecamatan Tanjung Medan diikuti oleh Danposramil Tanjung Medan,  Peltu Andre Cahyono. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan diseluruh Pusat Kesehatan yang ada wilayah Koramil 02/TP.

" Akan dilakukan secara bergilir hingga semua tenaga kesehatan mendapatkan vaksin tersebut dan diperuntukkan bagi yang mempunyai standarisasi untuk diberikan vaksin," ujar Danramil.

Pada hari ini ada beberapa orang yang di suntik vaksin, setelah melalui syarat dan ketentuan sebelum dilakukan penyuntikan.

Dalam setiap pelaksanaan penyuntikan vaksin, dikatakan, pihaknya selalu memberi imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

" Selama kegiatan berlangsung tidak lupa kami selalu mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Dan dalam kesempatan  itu Danramil juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin ini sehingga semua dapat berjalan lancar dan aman.

" Selain itu kami dari pihak TNI/Polri memang mendapatkan mandat dan perintah langsung untuk ikut mengawal dan mengawasi jalannya pelaksanaan pemberian vaksin ini, mudah-mudahan hubungan kerjasama ini tetap terbina secara baik antar instansi, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ