Kapolsek Pujud Orang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac

Senin, 01 Februari 2021 - 11:45:13 WIB Cetak

Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik saat mendapatkan suntikan vaksin sinovac

PUJUD -- Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik hari ini jadi orang yang pertama di kecamatan Pujud yang divaksin. Pemberian vaksin dilakukan dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat kabupaten Rokan Hilir.

Pemberian vaksin dilaksanakan dengan sejumlah tahapan di ruangan Puskesmas Pujud. Dan penerima vaksin pertama disilahkan melapor ke meja pendaftaran di meja satu. Kemudian pindah ke meja dua untuk mengecek kondisi kesehatan, seperti tekanan darah.

Pada meja tiga penerima vaksin melaksanakan penyuntikan. Kemudian pindah ke meja empat menunggu selama sekitar 30 menit untuk melihat apakah ada efek. Kalau tidak ada efek maka proses vaksinasi selesai.

Kepada media Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik mengatakan, bahwa dirinya ingin membuktikan kalau Vaksin Sinovac tersebut aman dan Halal. 

" Saya menjadi orang pertama di kecamatan Pujud yang mendapatkan suntikan vaksin sinovac ini. Dan ini saya lakukan, ingin memberikan bukti ke masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal, " jelas Kapolsek. 

Dan untuk itu, dirinya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin. "

Jangan takut untuk di vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid - 19, serta mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus korona tersebut, " himbau AKP Nur Rahim. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ