Kompak.. TNI-Polri Lakukan Pengamanan Vaksin Covid-19

Ahad, 31 Januari 2021 - 15:16:27 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Dua aparatur negara,  yakni Polri dan TNI kembali menunjukkan kekompakkannya dilapangan. Hal ini terbukti dengan yang ada di kecamatan Pasir Limau Kapas) Palika). 

Dimana, kedua aparat negara itu sama-sama turun ke Puskesmas Panipahan yang terletak di jalan Lingkar Bundaran kepenghuluan Panipahan Darat untuk melaksanakan Pengamanan Vaksin Sinovac Covid-19

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi, Ahad (31/1) membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini dua personil Polsek Panipahan, yakni Bripka F Nasution dan Brigadir N Nababan serta 2 personil TNI, yakni Serda Aljabar dan Serda Aldo Haloho melaksanakan pengamanan vaksin Sinovac," jelas Boy. 

Dimana, lanjut Kapolsek lagi bahwa pengamanan itu dilakukan sejak Sabtu (30/1) kemarin. " Alhamdulillah hingga saat sekarang ini, Vaksin Sinovac yang berjumlah sebanyak 220 Vial (kemasan) tersimpan dengan baik dalam keadaan aman dan lengkap," terang Boy lagi. 

Kapolsek juga menyebutkan, bahwa vaksin tersebut akan digunakan sejak awal Februari. " Insya Allah besok,  Senin (1/2) akan dilaksanakan vaksinasi serentak di Rokan Hilir, " ungkap Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ