Tancap Gas Tim SumbeR Bukit Selamat Gelar Aksi Nyata Bagikan Paket Sembako dan Bantuan Tunai

Sabtu, 30 Januari 2021 - 23:38:59 WIB Cetak

SIMPANGKANAN-Usia boleh masih belia Tim Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) Kepenghuluan Bukit Selamat Kecamatan Simpang Kanan, tetapi soal sosial langsung tancap gas langsung mengelar aksi nyata dengan menyalurkan 19 Paket Sembako dan uang tunai untuk keluarga dhuafa.Sabtu(30/01).

Dari pantauan awak media tepat hari ini juga Launching Kegiatan Perdana SumbeR Kep. Bukit Selamat untuk menyalurkan paket sembako dengan mengelilingi di 4 Dusun yang ada,langsung didampingi Datuk Penghulu,Khoiron dan Bhabinkamtibmas Brigadir Muklis Ritonga

Ketua terpilih Tim SumbeR Kepenghuluan Bukit Selamat,Abdul Rauf SPdi kepada awak media mengatakan terimakasih kepada Tim SumbeR.

"Walaupun dengan rute perjalanan menuju Kepenghuluan Bukit Selamat yang cukup melelahkan harus melintasi Jalan Lintas Sumatera Utara tetapi teman-teman SumbeR tetap semangat demi bisa membantu dan bercengkrama dengan Keluarga Dhuafa,"Puji Rauf terhadap tekad teman teman tim sumber.

Disampaikan Rauf hal tersebut semuanya terbayarkan dengan bersinerginya Sumber dengan Pemerintahan Kepenghuluan juga dengan Bhabinkamtibmas dan ibu-ibu perwiritan yang ikut turun langsung menyalurkan bantuan tersebut.

"Antusias yang luar biasa dari masyarakat maupun Pemerintah akan menjadi pelecut semangat kami agar bisa berbuat lebih baik lagi bukan hanya untuk kaum dhuafa tetapi bagaimana program kami bisa bermanfaat untuk semua masyarakat,"ujarnya dengan semangat.

Sementara Ketua Tim Sumber Kecamatan Simpang Kanan, Sunardi SPdi mengatakan Kepenghuluan Bukit Selamat ini adalah ujung dari Kecamatan Simpang Kanan maupun Kabupaten Rokan Hilir untuk akses sampai harus memerlukan waktu yang lumayan dan menguras energi.

"Wilayah ini adalah ujung Kabupaten Rokan Hilir yang berbatasan langsung dengan Sumatera Utara, dan sesuai misi kami seluruh wilayah ujung kecamatan Simpang kanan harus dibentuk Tim Sumber sehinga kita dapat langsung bersentuhan dengan Kaum Dhuafa dengan berbagai program sehinga dapat diberdayakan agar dapat hidup lebih baik lagi,"kata Ketua Tim Sumber Simpang Kanan.

Dengan semangat serta Dukungan dari semua elemen di Kepenghuluan Bukit selamat agar SumbeR Bukit Selamat kedepannya mampu menjadi pelopor kebaikan dalam membantu dhuafa dan mampu mengajak generasi muda dalam kegiatan sosial sumber.

"Biar kami tuntaskan tugas mulia ini di kepenghuluan bukit selamat dan saya yakin seyakinya jika semua bersinergi akan muda tugas mulia ini,"Cetusnya bekobar.

Datuk Penghulu Bukit Selamat, Khoiron sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang di laksanakan oleh Tim SumberR saat ini,"Apresiasi yang luar biasa untuk adik-adik semua Tim Sumber yang begitu peduli terhadap keluhan masyarakat terlebih untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa,"Puji Datuk Penghulu Bukit Selamat.

Dirinya juga menyampaikan Atas nama Pemerintahan Bukit Selamat berserta masyarakat siap bersinergi dengan Tim SumberR terlebih soal kegiatan sosial.

"Semoga Tim SumbeR Kepenghuluan Bukit Selamat bisa lebih exis lagi dan mampu membuat kegiatan sosial yang lebih menyentuh serta dapat juga menunaikan rumah layak huni untuk warga disini, dan apapun jenisnya selagi kegiatan sosial kami siap bersinergi dalam semua hal,"pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ