KNPI Balai Jaya Bersama Pemuda Pancasila Gelar Jumat Berbagi

Jumat, 29 Januari 2021 - 22:57:37 WIB Cetak

Ket Poto:Ketua KNPI Balai Jaya ,Eka Iskandar SAp didampingi Ketua PAC Pemuda Pancasila dan Danposramil 03/Bgs saat menyerahkan Bantuan (Dok)

BALAIJAYA-Jumat Berbagi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Balai Jaya sambangi rumah bapak Imran orang tua Zulhaitul Jannah (10) bocah penderita Kanker lemak Balam Km 21 Gang Asahan sembari memberikan bantuan paket sembako dan uang perobatan.Jumat (29/01).

Data yang berhasil dirangkum awak media Jumat berbagi kali ini Pengurus  KNPI Kecamatan Balai Jaya, mengandeng Ketua PAC Pemuda Pancasila, Ponijon serta Danposramil,Pelda Manurung dan Babinsa Serda H.Harahap.

Kepada awak media Ketua KNPI Kecamatan Balai Jaya, Eka Iskandar,SAp mengatakan bahwa pemuda adalah bagian dari struktur sosial jadi sudah menjadi kewajiban KNPI selaku organisasi pemuda saling membantu.

"Kegiatan Sosial yang kita lakukan saat ini bukti pemuda yang bergabung di KNPI Balai Jaya bukan hanya organisator yang hanya sibuk dengan tugas keorganisasian saja melainkan berperan sebagai struktur kesosialan diruang lingkup masyarakat dengan mengerahkan  kewajiban sosial untuk saling berbagi,"terang Eka.

Ia menambahkan kenapa yang dipilih saat ini Keluarga Bapak Imran sebagai tempat sarana,KNPI bersama Pemuda Pancasila dan Koramil03/Bgs,dipilih untuk gelar Jumat berbagi, selain memang sanagat layak di bantu juga keluarga ini sedang di uji kesabaranya Anak mereka Zulhaitul Jannah yang masih duduk di kelas 4 Sekolah Dasar menderita penyakit kanker lemak.

"Alhamdullilah atas nama KNPI Balai Jaya walaupun bantuan ini sedikit tetapi dapat meringankan beban keluarga ini dan juga ucapan terimakasih atas dukungan Pemuda Pancasila dan Koramil 03/Bgs, sebagai bentuk sinergi yang telah terbangun"Ujarnya.

Disampaikan Eka Iskandar SAp Semoga kedepanya KNPI Balai Jaya dapat berbuat lebih baik terhadap masyarakat banyak dengan cara masuk kedalam semua sendi-sendi dan melihat Fenomena-fenomena yang terjadi di masyarakatan maupun pemerintahan sebagai tonggak kemajuan kecamatan Balai Jaya.

"Insya Allah kegiatan Jumat Berbagi dapat kami laksanakan dan salurkan langsung sehinga tidak ada lagi warga yang kurang mampu merasa sendiri kami akan selalu bersama mereka, karena hal inilah yang menjadi amalan yang nantinya kita bawa menuju akhirat,"ucapnya dengan nada yang tulus.

Dirinya menyampaikan secara optimis bahwa untuk,"kedepanya kader kader KNPI Balai Jaya inilah yang akan menciptakan generasi penerus kemajuan Balai Jaya dan Rokan Hilir."Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ