Bangun RLH Ke 9 Untuk Najir Masjid SumbeR Dan BBH Gandeng Polsek Bagan Sinembah

Jumat, 29 Januari 2021 - 17:38:07 WIB Cetak

BAGANSINEMBAH-Semangkin tahun ketahun Tim Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR)semangkin kokoh mengepakan sayapnya dalam kegiatan Sosial dan kali ini dengan mengandeng Komunitas Bagan Batu Hijrah (BBH) dan Polsek Bagan Sinembah dan komunitas lainya membangun rumah layak huni yang ke-9 untuk Najir Masjid Al-Mukarramah Kelurahan Bahtera Makmur Kota simpang nangka.Jumat (29/01).

Kordinator Tim SumbeR Suherman M.Ks yang juga merupakan Penggerak Jaminan Sosial Indonesia kepada awak media mengatakan Pembanguan Rumah layak huni 9 ini bisa kita realisasikan berkat kerja keras dari semua pihak dan tepat pada tanggal 29 Januari 2021 pelatakan batu pertama.

"Untuk keseluruhan ini rumah layak huni yang ke sembilan (9) tetapi untuk kelurahan Bahtera Makmur Kota ini rumah layak huni bantuan umat sudah 2 unit yaitu rumah untuk Kanda Efri tepatnya di Jalan Nuansa rumah RLH yang ke empat,"jelas pria yang akrab di sapa Herman didampingi Ketua harian BBH, Andre Ray Sadewa,SPd,mari kita satukan Kekuatan Agar tugas mulia ini segera dapat kita tuntaskan,

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat simpang nangka khususnya dan umumnya Bagan Sinembah yang begitu antusias dalam melibatkan untuk pembangunan rumah layak huni untuk najir masjid Al-Mukarramah.

"Jelas dengan semangat menuju Polri Presisi (Prediktif, Resposibility, Transparansi berkeadilan)sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dipelopori oleh SumbeR dan Kelurahan Bahtera Makmur serta ULP PLN Bagan Batu dan BPJamsostek Bagan Sinembah serta komunitas lainya,"Puji Kapolsek Bagan Sinembah.

Dilanjutkan Kapolsek Bagan Sinembah hal seperti ini yang harus kita bangun karena dengan bersinerginya semua elemen masyarakat baik melalui kelompok kecil maupun individu dapat meringankan beban saudara kita.

"Dengan mengutip Motto dari SumbeR ketika semua bersinergi akan muda kerja mulia ini, maka saya sampaikan Polri akan senantiasa ada di sini sebagai wujud kecintaan polri untuk rakyat,"Ucap Indra Lukman Prabowo.

Dirinya juga berpesan kepada semuanya sudah saat nya kita saling bahu membahu untuk meringankan beban saudara kita jika itu berjalan secara koridor pasti ketertiban dan keamanan tercipta.

"Ajak kami (Polri) sebagai bentuk kedekatan Polri untuk masyarakat terkhusus Personil Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir,"Ujarnya sembari memberikan Apresiasi atas kepedulian sesama umat ini.

Dari pantauan awak media SumbeR juga mengandeng RS Ibunda,Galaxy Percetakan,28 Cafe,Kombat, Kombec Ari Jok Mobil serta Komunitas Stiker.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ