Bersama Scurity dan MPA, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Laksanakan Sosialisasi Karlahut

Jumat, 29 Januari 2021 - 11:57:57 WIB Cetak

MAMUGO --- Kendati hujan masih kerap turun mengguyur sejumlah daerah di kabupaten Rokan Hilir, namun hal itu tak membuat personil Koramil 02/TP untuk melakukan pemantauan dan sosialisasi Karlahut. 

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Pelda EH Purba. Dimana dengan  didampingi oleh seorang Scurity PT Arara Abadi dan seorang anggota Masyarakat Peduli Api (MPA) kecamatan Tanah Putih pada Jumat (29/1) kembali masuk kedalam kawasan semak belukar. 

" Hari ini kita bersama dengan Scurity perusahaan dan juga anggota MPA secara bersama menyisir disekitar lahan hutan konservasi yang terletak di kepenghuluan Mamugo, kecamatan Tanah Putih," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

Hal ini menurut Danramil dimaksudkan untuk melaksanakan kegiatan patroli Karlahut disekitar daerah perbatasan Rohil-Dumai tersebut. 

" Selain patroli, kita juga turut memberikan pemahaman seperti sosialisasi akan bahaya dan dampak akibat dari terjadinya Karlahut tersebut, " terang Danramil.

Menurutnya, keberadaan hutan konservasi tersebut harus tetap mendapatkan  pengawasan semua pihak. " Hal ini untuk mengantisipasi tindakan-tindakan dari orang tak bertanggung jawab, " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ