Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kembali Laksanakan Goro

Jumat, 29 Januari 2021 - 10:55:14 WIB Cetak

SUNGAI DAUN --- Tingginya curah hujan yang mengguyur sejumlah daerah di Rokan Hilir mengakibatkan ruas jalan lintas pesisir yang ada dikepenghuluan Sungai Daun menjadi rusak, licin dan berlumpur.

Dan melihat kondisi tersebut, Bhabinkamtibmas kepenghuluan Sungai Daun, kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Bripka JM Sialagan bersama masyarakat kembali melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan lintas pesisir tersebut.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi, Jumat (29/1) membenarkan kegiatan goro tersebut.

Menurut Kapolsek, bahwa kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk memupuk kebersamaan warga masyarakat desa atau kepenghuluan dengan aparat Polri.

" Dan warga juga agar turut peduli terhadap jalan rusak yang apabila tidak segera dilakukan perbaikan dapat menghambat laju perekonomian warga masyarakat itu sendiri, " ujarnya.

Hal ini disebabkan masih kata Kapolsek lagi sejak curah hujan tinggi sehingga jalan lintas pesisir menjadi rusak dan sulit untuk dilewati kendaraan.

" Artinya,  hasil kebun warga juga sulit untuk dibawa keluar, demikian pula pasokan sembako ke daerah Sungai Daun khususnya juga akan terhambat, " terang Boy. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ