Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Sertijab Penghulu Suka Jadi

Kamis, 28 Januari 2021 - 14:51:57 WIB Cetak

PUJUD --- Pasca selesai seluruh tahapan pemilihan Datuk Penghulu (Pilpeng), kini Babinsa Koramil 02/TP, Serda Irdan Siregar menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Datuk Penghulu Sukajadi  kecamatan Pujud.

Dimana sertijab yang dilaksanakan  pada Rabu (27/1) di aula kantor kepenghuluan Sukajadi ini dilakukan dari M Nasri Ssos kepada Maraganti SpdI ini juga dihadiri oleh Bhabinkantibmas, Bripka Aferius Halawa, BPKeb Sukajadi Khoiri Rambe SpdI,  tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh perangkat kepenghuluan Sukajadi. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kehadiran TNI dalam kegiatan sertijab tersebut. 

" Ya, kita dari Koramil 02/TP ikut menghadiri kegiatan Sertijab Datuk Penghulu Sukajadi. Dan kegiatan sertijab ini membuktikan kalau seluruh tahapan sudah berjalan dengan baik, " ujar Danramil. 

Dan oleh sebab itu, Danramil mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar dapat saling bahu-membahu dalam pembangunan di kepenghuluan Sukajadi," harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ