Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos Bersama Kasek SMPN 4, Penghulu dan Tomas

Kamis, 28 Januari 2021 - 10:42:12 WIB Cetak

BAGAN BHAKTI --- Guna menjalin kekompakkan dan silaturrahmi, Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Abu Samma Hasibuan kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dan Komsos yang dilaksanakan diruang Kepala Sekolah SMPN 4 Balai Jaya pada Kamis (28/1) ini Babinsa bertemu dengan Kepala Sekolah SMPN 4 Balai Jaya,  Samian Spd,  Datuk Penghulu Bagan Bhakti,  M Amin SH, dan tokoh masyarakat,  Junaidi Spd.

Dalam melaksanakan komsos itu, Babinsa mengajak kepala sekolah, Penghulu dan tomas agar selalu memperhatikan alat-alat serta pendukung Prokes.

" Hal ini sebagai Satgas covid-19 kita kembali mendatangi sekolah-sekolah untuk melakukan supervisi menjelang tatap muka, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Kemudian, lanjut Danramil lagi Babinsa juga menyampaikan kepada Kepsek, Penghulu dan tomas untuk bersama-sama menegakkan protokol kesehatan serta kita menyakinkan masyarakat seputar vaksin virus corona.

" Sesuai dengan rencana, bahwa diperkirakan pada bulan Februari akan di dilaksanakan pemberian vaksin. Dan perlu diketahui, bahwa vaksin itu halal dan baik untuk menangkal virus corona masuk ketubuh kita," terang Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ