Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polsek Panipahan Gelar Binrohtal

Kamis, 28 Januari 2021 - 10:20:09 WIB Cetak

Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi memimpin Binrohtal

PANIPAHAN --- Guna meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan anggota, Kepolisian Sektor (Polsek) Panipahan melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) terhadap seluruh Personil, pada Kamis (28/1) pagi itu 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan  Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Kapolsek, bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri (Kepolisian Republik Indonesia) menjadi lebih humanis khususnya Polsek Panipahan sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik. 

“Kegiatan ini untuk meningkatkan karakter dan kualitas anggota Polri khususnya personel Polsek Bagan Sinembah agar menjadi lebih humanis, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Iptu Boy. 
Kegiatan Binrohtal Personil Polsek Panipahan ini juga dibagi menjadi 2 yakni, untuk yang beragama Islam dengan membaca surah Yasin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan dengan mengambil ruangan Reskrim.

Sementara untuk yang beragama Nasrani melaksanakan kegiatan di ruangan Pelayanan Polsek Panipahan dengan dipimpin oleh Bripka Crystoni.

“Kami bagi dua bagian. Sekira pukul 09.00 Wib, kegiatan Binrohtal Personil Polsek Panipahan selesai. Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tutup Iptu Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ