Bahas Covid-19, Babinsa Koramil 03/Bgs dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Pemuda

Rabu, 27 Januari 2021 - 10:07:49 WIB Cetak

BAGANBATU  -- Berbagai upaya untuk melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dilakukan.  Kali ini dengan  melaksanakan komsos guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta mengetahui perkembangan didaerah binaannya.

Hal ini yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serma Syahrudin yang melaksanakan komsos bersama dengan Bhabinkamtibmas, Aiptu SE Sitanggang pada Rabu (27/1).

Dalam komsos di Kepenghuluan Jaya Agung kecamatan Bagan Sinembah itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertemu dengan para tokoh pemuda yang ada didaerah tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP Mi Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa salah satu fungsi Babinsa adalah melalukan pembinaan terhadap desanya. 

" Jadi dalam setiap melaksanakan komsos itu pasti selalu ada yang dibahas, khususnya yang berkenaan dengan perkembangan serta keluhan yang dialami oleh warga binaannya," jelas Danramil. 

Dan kali ini,  lanjut Danramil lagi dalam Komsos itu dibahas masalah pencegahan Covid-19 dan diharapkan peran serta dari pemuda di wilayah Kepenghuluan Jaya Agung.

" Hal ini untuk menyatukan persepsi dalam upaya menciptakan ketenangan dan kenyamanan serta kesehatan warga binaannya itu sendiri, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ