Wakili Danramil, Babinsa Kembali Dampingi Satgas Covid-19

Rabu, 27 Januari 2021 - 10:06:33 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN --- Satu persatu sekolah yang mengajukan diri untuk melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai dikunjungi oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan penanganan Covid-19.

Kali ini mewakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Sudarwanto ikut turun mendampingi tim Satuan Tugas Covid-19 kecamatan Tanjung Medan mendatangi sekolah. 

Dimana, kali ini tim Satgas turun melakukan pemeriksaan dan pengecekkan di SDN 008 kepenghuluan Perkebunan Tanjung Medan  kecamatan Tanjung Medan, Selasa (26/1).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP. Kapten Arh Jemirianto membenarkan keikutsertaan pendampingan Satgas Covid-19 Kecamatan Tanjung Medan.

" Ya hari ini giliran Babinsa yang ikut memberikan pendampingan Satgas dalam rangka pemeriksaan kesiapan penerapan Prokes guna tahapan belajar tatap muka di sekolah di wilayah kepenghuluan Perkebunan Tanjung Medan, " jelasnya. 

Menurut Danramil, bahwa pendampingan Satgas Covid-19 itu dalam rangka pemeriksaan kesiapan penerapan Prokes guna tahapan belajar tatap muka di sekolah di Kepenghuluan Perkebunan Tanjung Medan.

" Selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta memberikan materi yang perlu di persiapkan dan rekomendasi dalam izin pembelajaran dengan tatap muka di sekolah di Wilayah Kepenghuluan Perkebunan Tanjung Medan," terangnya kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ