Lagi, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Hadiri Rapat Pembayaran Sagu Hati

Selasa, 26 Januari 2021 - 13:03:09 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Untuk mematangkan hasil kesepakatan, untuk itu pada Selasa (26/1) kembali dilakukan rapat antara warga masyarakat dengan pihak PT CPI.

Dan kali ini Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta bersama dengan Datuk Penghulu Ujung Tanjung, Syamsuri AF, Sekdes Ujung Tanjung, Nazirman, Ipda Hetmon H, Humas PT PDC, Aldi dan Mus Mulyadi, Admin PT PDC, Nizam, Humas Pertamina dan Gas,Samsu, RT dan RW serta masyarakat yang terdampak penggalian Pipa.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kehadiran Babinsa dalam kegiatan rapat tersebut. 

" Ya,  dimana pada rapat yang kedua ini adalah bertujuan untuk membahas harga pembayaran uang sagu hati untuk tanaman milik warga," ujarnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi tanaman yang akan dibayarkan sagu hatinya itu adalah yang tumbuh dilokasi penanaman pipa minyak milik Pertamina Gas.

" Dan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, serta memperlancar proses pengerjaan, maka seluruh tanaman milik warga yang ada disekitar lokasi pengerjaan akan di bayarkan sagu hatinya, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ