Personil Koramil 02/TP dan Tim Gugus Tugas Tinjau 6 Sekolah

Senin, 25 Januari 2021 - 12:57:30 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Personil Koramil 02/TP, Sertu Sulaiman Hasibuan bersama dengan tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 melaksanakan kunjungan ke sekolah. 

Dimana, keikutsertaan personil Koramil ini juga sekaligus mewakili Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (25/1)  itu tim gugus tugas mengunjungi sekitar 6 sekolah.

Dimana keenam sekolah tersebut, masing-masing SDN  001 Sedinginan, SDN 017  Sedinginan, SDN 08 kepenghuluan Teluk Mega, SDN 013 Kepenghuluan Sintong, SDN 033 kepenghuluan Sintong serta SDN 034 Kepenghuluan Sintong.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan supervisi terhadap sekolah-sekolah yang akan melaksanakan proses belajar tatap muka pertama di masa pandemi.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya dimana, kunjungan ke sekolah itu adalah bertujuan untuk memastikan kesiapan sekolah dalam menghadapi proses belajar tatap muka," jelas Danramil.

Dan oleh karena itu, lanjut Danramil lagi tim gugus tugas melakukan pemeriksaan seputar sarana dan prasarana penerapan protokol kesehatan disekolah tersebut. 

" Ya semuanya dilakukan pemeriksaan, mulai dari Prokes sampai dalam ruangan kelas juga dilakukan pemeriksaan. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ