Bahas Covid-19 Serta Keamanan, Babinsa Koramil 03/Bgs dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Datuk Penghulu

Senin, 25 Januari 2021 - 10:40:05 WIB Cetak

BASIRA -- Guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta mengetahui perkembangan didaerah binaannya, kali ini Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu Edward Aritonang dan Bhabinkamtibmas Bagan Sinembah Raya (Basira),  Aiptu Edi Purnomo melaksanakan Komsos bareng. 

Dalam komsos pada Senin (25/1) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertemu dengan Datuk Penghulu Bagan Sinembah Utara, kecamatan Basira, Jumingun. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP Mi Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa salah satu fungsi Babinsa adalah melalukan pembinaan terhadap desanya. 

" Jadi dalam setiap melaksanakan komsos itu pasti selalu ada yang dibahas, khususnya yang berkenaan dengan perkembangan serta keluhan yang dialami oleh warga binaannya," jelas Danramil. 

Dan kali ini,  lanjut Danramil lagi dalam Komsos itu dibahas masalah pencegahan Covid-19 dan keamanan Desa di wilayah Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara.

" Hal ini untuk menyatukan persepsi dalam upaya menciptakan ketenangan dan kenyamanan serta kesehatan warga binaannya itu sendiri, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ