Akhir Pekan, Babinsa Koramil 03/Bgs dan Tim Gabungan Patroli di Gereja

Ahad, 24 Januari 2021 - 10:57:46 WIB Cetak

BAGANBATU --- Dalam rangka penegakkan Protokol kesehatan (Prokes)  guna mencegah penyebaran virus Covid -19 didaerah perbatasan. Untuk itu, tim gabungan yang terdiri dari TNI,  Polri dan Satpol PP  terus melaksanakan kegiatan patroli.

Dan kali ini,  kegiatan dilaksanakan pada akhir pekan,  Ahad (24/1), dimana dua orang Babinsa Koramil 03/Bgs bersama tim yang dipimpin oleh Serda Hamdani kembali melaksanakan kegiatan patroli di sejumlah lokasi. Dimana, tim gabungan langsung fokus ke Gereja HKBP Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Intinya, tiada hari tanpa melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka penegakkan Prokes di wilayah Koramil 03/Bgs ini, " jelasnya. 

Dan dalam kegiatan kali ini lanjut Danramil lagi tim kembali memberikan tindakan tegas kepada belasan warga yang kedapatan tidak tertib Protokol Kesehatan saat diluar rumah. 

" Ada sekitar 15 orang pelanggar kita berikan tindakan tegas berupa sanksi lisan dan membacakan janji untuk tetap menggunakan masker saat diluar rumah, " terang Mendrofa. 

Hal ini menurut Danramil sangat diperlukan untuk mengantisipasi sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 khususnya di wilayah Koramil 03/Bgs. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ