Periksa Kesiapan BTM, Bhabinkamtibmas Dampingi Satgas Covid-19

Jumat, 22 Januari 2021 - 13:49:08 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN --- Dalam rangka persiapan proses belajar mengajar tatap muka, untuk itu Bhabinkamtibmas Tanjung Medan Utara, Aiptu Zuhri Suprapto ikut turun mendampingi tim Satuan Tugas Covid-19 kecamatan Tanjung Medan.

Dimana, kali ini tim Satgas turun melakukan pemeriksaan dan pengecekkan di SDN 009 kepenghuluan Tangga Batu,  kecamatan Tanjung Medan,  Jumat (22/1).

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik membenarkan keikutsertaan pendampingan Satgas Covid-19 Kecamatan Tanjung Medan.

" Ya hari ini Bhabinkamtibmas Tanjung Medan Utara ikut memberikan pendampingan Satgas dalam rangka pemeriksaan kesiapan penerapan Prokes guna tahapan belajar tatap muka di sekolah di wilayah kepenghuluan Tangga Batu," jelasnya. 

Menurut Kapolsek  bahwa pendampingan Satgas Covid-19 itu dalam rangka pemeriksaan kesiapan penerapan Prokes guna tahapan belajar tatap muka di sekolah di Kepenghuluan Tangga Batu.

" Selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta memberikan materi yang perlu di persiapkan dan rekomendasi dalam izin pembelajaran dengan tatap muka di sekolah di Wilayah Kepenghuluan Tangga Batu," terangnya kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ