Komunitas Abang Becak Bagan Batu Bersama Personil Polsek Bagan Sinembah Bagikan Sayuran Gratis

Jumat, 22 Januari 2021 - 12:10:08 WIB Cetak

BAGAN BATU- Komunitas Abang Becak Bagan Batu bersama Jajaran Polsek Bagan Sinembah gelar giat rutin Jumat berbagi di Jalan Jenderal Sudirman KM1 Bagan Batu.Jumat (22/01)

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH. SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo,SH. SIK mengatakan giat jumat berbagi ini dilaksanakan rutin setiap dua minggu sekali  yang dilaksanakan bersama puluhan abang becak Bagan Batu.

" Tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk bhakti sosial kepada masyarakat dimasa pandemi covid-19 saat ini," Ungkap Kapolsek Kompol Indra.

Dijelaskan Kompol Indra, kegiatan rutin ini akan terus di laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan di saat masa pendemi covid19  dan aktivitas kegiatan Jumat berbagi ini di antaranya adalah membagi sayur - sayuran, gula, teh, mi instan dan keperluan bumbu dapur lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan dan di berikan secara gratis tanpa di pungut biaya,

" kegiatan Jumat berbagi ini sumber dananya diperoleh dari puluhan abang becak yang tergabung di komunitas becak Bagan batu dan sumbangan masyarakat sekitarnya yang peduli dan ikut berpastisipasi dalam kegiatan jumat berbagi ini," Kata Indra lagi.

Disampaikan Indra, bahwa  komunitas Becak Bagan Batu ini diketuai oleh Bhabinkamtibmas Bagan Batu yakni Bripka Sujarwo. Dimana kegiatan itu dapat berjalan atas kerja sama kepolisian Polsek Bagan Sinembah dan komunitas Becak serta dedikasi dan Binaaan Bhabinkamtibmas Bagan Batu.

"  kita sangat apresiasi kepada Abang becak Bagan batu ini, Meski mereka mencari nafkah untuk keluarga, namun masih tetap peduli dan perhatian dengan warga lainnya di masa pandemi ini," Ucap Indra terharu.( Ndri).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ