Danramil 03/Bgs Ikuti Langsung Rapat Hasil Pemantauan Persiapan PTM

Jumat, 22 Januari 2021 - 11:15:56 WIB Cetak

BASIRA --- Menjelang dilaksanakannya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dimasa pandemi  Covid -19 ini,  seluruh sekolah dan juga gugus tugas harus mempersiapkan segala kebutuhan secara matang. 

Dan kali ini bersama dengan Camat Bagan Sinembah Raya (Basira),  Drs HM Yusuf Msi, Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa beserta tiga orang personil ikut langsung dalam kegiatan persiapan PTM di kecamatan Basira. 

Dan selain itu juga hadir Kepala Puskesmas Basira dan staf,  Korwil Pendidikan Basira, Datuk Penghulu dan lurah se-kecamatan Basira serta Kepala sekolah di Basira. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media,  Jumat (22/1) menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut adalah pembahasan hasil dari pemantauan dilapangan. 

" Jadi rapat hari ini membahas hasil kegiatan  pemantau pengawasan Pembelajaran tatap muka Dikecamatan Bagan Sinembah Raya," jelas Danramil. 

Dan dari 13 sekolah yang diajukan, lanjut Danramil lagi praktis hanya 11 sekolah yang di rokemendasikan dapat untuk melaksanakan PTM dan 2 sekolah lainnya tidak di rekomendasikan untuk PTM.

Diantara sekolah yang mendapatkan rekomendasi untuk PTM tersebut masing-masing SDN 001 Harapan Makmur Selatan, SDN 002 Harapan Makmur, SDN 005 Suka Jadi, SDN 006 Panca Mukti, SDN 010 Bagan Sinembah Barat, SDN 012 Bagan Sinembah Utara, SDN 013 Kampung Baru, SMPN Bagan Sinembah Jaya, MTs Bustanul Ulum Panca Mukti, SMP Khairul Fikri dan SMAN 3 Bagan Sinembah Barat.

" Sedangkan dua sekolah yang tidak direkomendasikan adalah SMPS Ar Rahman dan SDN 009 Makmur Jaya
Kecamatan Basira," terang Mendrofa kembali. 

Dalam pada itu Danramil juga kembali mengingatkan kepada seluruh pihak dan masyarakat agar tetap mengutamakan protokol kesehatan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ