Bhabinkamtibmas Kembali Ingatkan Warga Hindari Kerumunan dan Tetap Pakai Masker

Jumat, 22 Januari 2021 - 11:14:45 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Guna mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19 didaerah perbatasan, untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan terus rutin melaksanakan kegiatan sambang ke warga. 

Selain untuk menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat, kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga selalu mengingatkan warga pentingnya menjaga kesehatan dari ancaman virus mematikan tersebut.

Demikian yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepenghuluan Panipahan, Bripka P Siregar yang melaksanakan sambang dirumah warga yang terletak di jalan Bhakti kepenghuluan Panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada media,  Jumat (22/1) menyebutkan, bahwa kegiatan sambang adalah salah tugas dari seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya.

" Artinya, semua Bhabinkamtibmas harus memahami apa yang sedang terjadi ditengah-tengah masyarakat binaannya. Demikian pula dengan masalah kesehatan dimasa pandemi ini, " ujar Boy. 

Dimana, lanjut Kapolsek lagi bahwa Bhabinkamtibmas selain mengajak warga untuk menjaga kamtibmas juga selalu diingatkan pentingnya menggunakan masker.

" Hindari kerumunan massa serta jangan lupa setiap kali keluar rumah harus menggunakan masker. Karena itu salah satu upaya kita untuk mencegah tertularnya virus Covid -19," terang Boy kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ