TNI/Polri dan Kesehatan Berikan Bantuan ke Warga Terpapar Covid-19

Kamis, 21 Januari 2021 - 15:40:15 WIB Cetak

PUJUD --- Guna menunjukkan rasa kepedulian serta keprihatinan secara kompak TNI/Polri dan petugas kesehatan dari Puskesmas Pujud memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid -19.

Kegiatan yang juga merupakan bagian dari penanganan Covid-19 sesuai dengan hasil Swab tersebut dilaksanakan pada Kamis (21/1) yang dihadiri oleh Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Irdan Siregar dan tim Puskesmas.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan rasa kemanusiaan antar sesama. 

"Intinya,  kegiatan penyerahan bantuan sembako ini karena rasa kepedulian dan perhatian kita kepada warga masyarakat kita yang dinyatakan positif Covid -19, " jelasnya. 

Dimana, lanjut Kapolsek lagi dua orang warga yang terkonfimasi positif itu, masing-masing S (25) dan FS (19) keduanya warga Dusun V Teladan RT 002 RW 004 kepenghuluan Sukajadi, kecamatan Pujud. 

" Keduanya itu adalah Orang Tanpa Gejala (OTG). Dan karena dari hasil swab positif, maka keduanya melakukan isolasi mandiri dirumah, " terang pria yang akrab disapa Baim ini. 

Dalam kesempatan itu mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah juga berharap agar kedua warga tersebut segera sehat dan dapat kembali beraktivitas. 

" Tetap semangat dan ikuti petunjuk dari pihak kesehatan agar semuanya cepat pulih dan kembali melakukan aktivitas sehari-hari, " harap Nur Rahim. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ