Kompak..TNI/Polri dan Kesehatan Berikan Bantuan ke Warga Terpapar Covid-19

Kamis, 21 Januari 2021 - 15:23:19 WIB Cetak

PUJUD --- Guna menunjukkan rasa kepedulian serta keprihatinan secara kompak TNI/Polri dan petugas kesehatan dari Puskesmas Pujud memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid -19.

Kegiatan yang juga merupakan bagian dari penanganan Covid-19 sesuai dengan hasil Swab tersebut dilaksanakan pada Kamis (21/1) yang dihadiri oleh Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Irdan Siregar dan tim Puskesmas.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyambut positif dengan kegiatan kemanusiaan tersebut.

" Kita mendukung dan memberikan apresiasi kepada Kapolsek, Babinsa dan juga petugas kesehatan yang telah memberikan perhatiannya kepada warga kita yang dinyatakan positif Covid -19," ujarnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi dua orang warga yang terkonfimasi positif itu, masing-masing S (25) dan FS (19) keduanya warga Dusun V Teladan RT 002 RW 004 kepenghuluan Sukajadi, kecamatan Pujud. 

" Keduanya itu adalah Orang Tanpa Gejala (OTG). Dan karena dari hasil swab positif, maka keduanya melakukan isolasi mandiri dirumah, " terang Jemirianto. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar kedua warga tersebut segera sehat dan dapat kembali beraktivitas. 

" Tetap semangat dan ikuti petunjuk dari pihak kesehatan agar semuanya cepat pulih dan kembali melakukan aktivitas sehari-hari, " harap Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ