Danposramil 02/TP Hadiri Rakor Pembahasan Covid -19

Kamis, 21 Januari 2021 - 15:20:40 WIB Cetak

RANTAU KOPAR --- Mewakili Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto, Danposramil wilayah kecamatan Rantau Kopar,  Serma  Seman bersama dengan Upika Rantau Kopar menghadiri rapat koordinasi tingkat kecamatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor camat Rantau Kopar pada Kamis (21/1) ini juga turut dihadiri oleh Camat Rantau Kopat,  Kapolsek Rantau Kopar,  Kampus Rantau Kopar,  Lurah dan datuk Penghulu serta kepala sekolah se kecamatan Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa dimana, dalam rapat tersebut dititik beratkan pada pembahasan penanganan dan pencegahan virus Covid -19.

" Yang pertama seputar rencana pembuatan pos pencegahan Covid-19 di kecamatan Rantau Kopar dan rencana tatap muka anak sekolah," jelas Danramil. 

Menurut Danramil, bahwa kedua hal tersebut dibahas menyikapi masih besarnya pengaruh penyebaran Covid -19 di Rokan Hilir. 

" Oleh karena itu, khusus untuk sekolah yang akan melaksanakan tatap muka, maka harus betul-betul mempersiapkan diri dalam hal penegakkan Prokes disekolah tersebut, " terang Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ