Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Melayat Kerumah Warga Binaannya

Rabu, 20 Januari 2021 - 14:30:09 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pasir Limau Kapas (Palika), Bripka Ihsan menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga binaannya, Rabu (20/1).

Datangnya Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Palika kerumah duka warga masyarakat yang meninggal dunia, yakni Karsinah (57) istri dari ketua RW 21 Dusun Perjuangan, Suyitno ini menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. 

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama Manusia. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan menghibur keluarga yang ditinggalkan. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka.

" Karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya," ujarnya. 

Kapolsek juga menambahkan masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut.

" Serta di harapkan seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Panipahan dapat melakukan hal serupa demi terciptanya kepercayaan dan kecintaan warga masyarakat kepada Polri, " terang Boy. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ