Dampingi Tim Gugus Tugas, 3 Personil Koramil 02/TP Ikut Pantau Sejumlah Sekolah

Rabu, 20 Januari 2021 - 13:50:57 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG ---Tiga orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Suyaka ikut mendampingi tim gugus tugas percepatan penanggulangan Covid -19 kecamatan Tanah Putih melakukan peninjauan kesekolah. 

Kali ini tim gugus tugas tersebut langsung mendatangi sekitar 4 sekolah yang menjadi sasaran sebagai persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di kecamatan Tanah Putih.

Keempat sekolah tersebut, masing-masing SDN 027 Sintong, SDN 022  Sintong, SDN 038 Sekeladi Hilir dan SMPN 3 Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan hal tersebut. 

" Ya sesuai dengan arahan, maka sebelum melaksanakan kegiatan belajar tatap muka, maka tim gugus tugas bersama dengan Korwil Pendidikan, TNI dan Polri melakukan peninjauan ke sekolah yang dimaksud, " ujar Danramil.

Hal ini menurutnya perlu dilakukan untuk melakukan pengecekan kesiapan dari sekolah itu sendiri. " Dan ternyata dari pengecekan, diketahui bahwa sekolah yanh ditunjuk telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka," terang Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ