Wakili Danramil, Danposramil 03/Bgs Hadiri Rakor Rencana Sekolah Tatap Muka

Rabu, 20 Januari 2021 - 10:43:41 WIB Cetak

BAGANBATU --- Mewakili Danramil, Danposramil 03/Bgs, Peltu Sy Fuad ikut menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) yang membahas rencana kesiapan Pembelajaran Tatap Muka.

Dimana,  selain Danposramil 03/Bgs, Rakor yang dilaksanakan pada Rabu (20/1) di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Bagan Sinembah itu dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah yang diwakili oleh Aiptu Martin Zebua.

Dan selain itu juga Korwil pendidikan kecamatan Bagan Sinembah, H Mus'ab Spd,  Kepala Puskesmas Bagan Batu,  dr Josafat Silalahi, seluruh Kepala Sekolah serta seluruh Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media membenarkan keikutsertaan pihaknya dalam kegiatan tersebut.

" Ya, dimana Rakor tersebut adalah dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 serta kesiapan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka di tingkat kecamatan Bagan Sinembah," ujarnya. 

Menurut Danramil, hal tersebut sangat perlu dilakukan sebelum tiba waktu pelaksanaannya. " Artinya, dari rapat itu tentu dibahas langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan, jadi tidak langsung dilaksanakan tanpa persiapan matang, " terang Danramil lagi. 

Apalagi, lanjut Danramil lagi khusus untuk proses sekolah tatap muka. Menurutnya, selain membutuhkan banyak syarat,  pihak sekolah juga harus mempersiapkan sarana dan prasarana Prokes.

" Khusus untuk sekolah tatap muka, juga ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi, selain harus dilakukan kajian juga sekolah harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan protokol kesehatan," tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ