Jelang BTM, Babinsa Koramil 02/TP Bersama Gugus Tugas Sambangi Sekolah

Selasa, 19 Januari 2021 - 12:48:51 WIB Cetak

TELUKBEREMBUN --- Menjelang dilaksanakannya proses Belajar Tatap Muka (BTM), untuk itu dilakukan supervisi atau peninjauan langsung ke sekolah-sekolah yang ada. 

Dan kali ini mewakili Danramil, personil Koramil 02/TP, Serda Ismail bersama dengan tim gugus tugas percepatan pananganan Covid -19 kecamatan Tanah Putih pada Selasa (19/1) melakukan peninjauan ke SDN 021 kepenghuluan Teluk Berembun, kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan hal tersebut. 

" Ya sesuai dengan arahan, maka sebelum melaksanakan kegiatan belajar tatap muka, maka tim gugus tugas bersama dengan Korwil Pendidikan, TNI dan Polri melakukan peninjauan ke sekolah yang dimaksud, " ujar Danramil.

Hal ini menurutnya perlu dilakukan untuk melakukan pengecekan kesiapan dari sekolah itu sendiri. " Dan ternyata dari pengecekan, diketahui bahwa sekolah yanh ditunjuk dalam hal ini SDN 021 telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka," terang Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ