Koramil 03/Bgs Bersama Tim Gabungan Laksanakan Penegakkan Prokes

Senin, 18 Januari 2021 - 11:10:42 WIB Cetak

BAGANBATU --- Pencegahan penyebaran virus Covid -19, untuk itu jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil bersama dengan tim gabungan dari Polri dan Satpol PP tetap konsisten melaksanakan penegakkan Prokes.

Dan kali ini, dua orang personil Koramil 03/Bgs, yang dipimpin oleh Serda Suwarman bersama petugas kepolisian menyasar pelaku pengendara roda dua dan roda empat yang melintas jalan Sudirman Bagan Batu dan Mall Suzuya Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan.

" Ya personil kita tetap melaksanakan penegakan protokol kesehatan terhadap para warga yang melintas di ruas jalan Sudirman dan juga mall Suzuya, " ujarnya. 

Hal tersebut menurut Danramil perlu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 di wilayah Koramil 03/Bgs.

" Apalagi sekarang adalah masuk masa libur panjang, jadi tidak tertutup kemungkinan ada warga yang mudik atau liburan melintas didaerah kita. Dan itu sebabkan,  sebagai upaya pencegahan kita lakukan penegakkan Prokes tersebut, " terang Mendrofa.

Dan dari kegiatan tersebut, Danramil mengungkapkan personil Koramil 03/Bgs berhasil menjaring sekitar 10 orang pelanggar Prokes. 

" Ada sekitar 10 orang pelanggar terpaksa kita berikan sanksi tertulis. Hal ini dikarenakan kedapatan tidak menggunakan masker saat diluar rumah, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ