Danposramil Hadiri Kegiatan Rakor Bersama Upika dan Perusahaan

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:47:53 WIB Cetak

PUJUD --- Guna meningkatkan sinergitas antar lini sekaligus mewakili Danramil 02/TP, Danposramil wilayah kecamatan Pujud, Pelda Ilyas mengikuti kegiatan rapat koordinasi (Rakor).

Rakor yang dilaksanakan pada Sabtu (16/2) di aula kantor Camat Pujud ini juga dihadiri oleh Camat Pujud, Hasyim SP, Kapolsek Pujud yang diwakili oleh Kanit Lantas, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda , OKP dan Ormas.

Dan selain itu juga turut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Riau, Husaimi Hamidi, serta perwakilan dari perusahan PT HKBS, PT KASS dan PT TMP.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan.

" Ya hari ini kita mengikuti kegiatan rapat koordinasi bersama dengan Upika Pujud, anggota DPRD Provinsi Riau, penghulu, tokoh masyarakat dan juga perusahaan yang ada," jelasnya.

Dimana, lanjutnya lagi rapat tersebut dalam rangka membahas rencana perbaikan jalan lintas provinsi di kecamatan Pujud dan Tanjung Medan.

" Karena kondisinya sudah semakin rusak dan sulit untuk dilalui oleh kendaraan besar. Dan untuk mengantisipasi semakin bertambah parah, maka dilakukan rapat untuk mendapatkan satu solusi seputar perbaikan jalan tersebut," terang Danramil.

Dan untuk itu, masih kata Danramil lagi didapatkan kesepakatan bahwa Upika dan warga serta perusahaan menginventarisasi titik-titik jalan yang rusak.

" Selain itu menginventarisasi  alat berat dari perusahaan yang ada, menginvetarisasi kebutuhan material, mekanisme Swadaya material, serta menyurati perusahaan-perusahaan untuk berpartisipasi," tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ