Goro Warnai Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas

Sabtu, 16 Januari 2021 - 12:20:22 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Dalam rangka untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta mengoptimalkan tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta untuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat, untuk itu Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Panipahan rutinkan sambang.

Kali ini Bhabinkamtibmas kepenghuluan Pasir Limau Kapas kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) selain melaksanakan sambang juga turut melaksanakan gotong royong pembuatan mimbar di mesjid Al-Hidayah bersama warga masyarakat di Dusun Perjuangan, kepenghuluan Palika,  kecamatan Palika.. 

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi, Sabtu (16/1) menyebutkan, bahwa kegiatan sambang terus digalakkan oleh personil Polsek Panipahan.

" Kita terus rutinkan, dan dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap sama-sama menjaga lingkungan, " ujarnya.

Dan jika ada melihat atau mengetahui pelaku kejahatan,  lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi pihaknya juga mengimbau kepada warga agar segera melakukan koordinasi kepada pihak kepolisian.
 
" Segera laporkan,  jika memang ada ditemukan pelaku kejahatan atau tindak kejahatan lainnya yang intinya dapat mengganggu kamtibmas," terang Boy. 

Dan selain itu, masih katanya lagi pihaknya juga mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

" Jangan lupa selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah,  serta mencuci tangan dan juga selalu menjaga jarak, " himbau Boy kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ