Lagi, Babinsa Berikan Pendampingan Penyaluran BST

Jumat, 15 Januari 2021 - 11:00:35 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Untuk kesekian kalinya, sebagai aparat yang dekat dengan rakyat, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta kembali memberikan pendampingan kepada warga masyarakat.

Dan kali ini,  pendampingan tersebut dilakukan pada kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di kantor Pos dan Giro Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih,  Jumat (15/1).

" Untuk kali ini BST yang diterima masyarakat itu adalah tahap pertama tahun 2021 yang berasal dari pemerintah dan diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19," jelas Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

Dan untuk saat ini, lanjut Danramil lagi Babinsa memberikan pendampingan kepada warga masyarakat dari Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

" Untuk tahap pertama ini ada sekitar 259 KK yang menerima BST tersebut dengan besaran Rp 300 ribu, " terang Jemirianto kembali. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga kembali berpesan kepada warga masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya. 

" Gunakan bantuan ini sebaik-baiknya, dan inilah wujud nyata kepedulian pemerintah kepada rakyatnya yang sedang ditimpa musibah virus Covid -19," harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ