Upika Balai Jaya Gelar Rakor Persiapan PTM

Rabu, 13 Januari 2021 - 11:33:04 WIB Cetak

BALAIJAYA --- Menjelang dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dimasa pendemi covid-19 ini, Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Balai Jaya melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor). 

Dimana, Rakor yang dilaksanakan di aula kantor camat Balai Jaya pada Rabu (13/1) ini dihadiri langsung oleh Camat Balai Jaya,  Samsuhir Spd,  Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik.

Dan selain itu juga dihadiri oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Balai Jaya, Khairul SPd, Kepala Puskesmas Balai Jaya, Dedy Masrul SKm, Lurah dan Datuk Penghulu se-kecamatan Balai Jaya, serta perwakilan dari sekolah-sekolah diwilayah Kecamatan Balai Jaya.

Dali akhir rapat tersebut disimpulkan, bahwa Gugus tugas Covid - 19 Kecamatan Balai Jaya akan melakukan pemantauan dan memastikan kesiapan protokol kesehatan di satuan pendidikan yang ada. 

" Termasuk kesiapan satuan tugas di satuan pendidikan Kecamatan Balai Jaya," ujar Camat Balai Jaya,  Samsuhir Spd.

Sementara itu Korwil Pendidikan Kecamatan Balai Jaya, Khairul Spd juga mengungkapkan bahwa pihaknya menyatakan kesiapannya dalam mendukung proses belajar mengajar tatap muka tersebut. 

" Kita juga akan memastikan pemenuhan daftar periksa dan protokol kesehatan di satuan pendidikan terpenuhi," ujar Khairul. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ