Danramil 02/TP Hadiri Langsung Rakor Vaksinasi Covid-19 dan Rencana Sekolah Tatap Muka

Selasa, 12 Januari 2021 - 14:50:58 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Dalam rangka mematangkan persiapan vaksinasi Covid -19 serta Pembelajaran Tatap Muka, Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto langsung menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) 

Dimana,  selain Danramil 02/TP, Rakor yang dilaksanakan pada Selasa (12/1) itu dihadiri oleh Plt Camat Tanah Putih, Nuraini SH, Kapolsek Tanah Putih, Kompol Bambang YP, Korwil pendidikan kecamatan Tanah Putih, Saipul Kahar Spd, Kepala KUA, Nurdin SAg, Kepala Puskesmas Tanah Putih, dr Eka Saprildila serta seluruh Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media membenarkan keikutsertaan pihaknya dalam kegiatan tersebut.

" Ya, dimana Rakor tersebut adalah dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 serta kesiapan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka di tingkat kecamatan Tanah Putih," ujarnya. 

Menurut Danramil, hal tersebut sangat perlu dilakukan sebelum tiba waktu pelaksanaannya. " Artinya, dari rapat itu tentu dibahas langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan, jadi tidak langsung dilaksanakan tanpa persiapan matang, " terang Jemirianto.

Apalagi, lanjut Danramil lagi khusus untuk proses sekolah tatap muka. Menurutnya, selain membutuhkan banyak syarat,  pihak sekolah juga harus mempersiapkan sarana dan prasarana Prokes.

" Khusus untuk sekolah tatap muka, juga ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi, selain harus dilakukan kajian juga sekolah harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan protokol kesehatan," tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ