Polres Rohil Sosialisasi Penerimaan SIPSS

Selasa, 12 Januari 2021 - 12:14:06 WIB Cetak

ROKANHILIR --- Polri setiap tahunnya selalu melaksanakan seleksi penerimaan anggota Polri. Hal ini berguna untuk menambah maupun mengganti personil Polri yang sudah pensiun. 

Menindaklanjuti hal tersebut diatas untuk menambah animo masyarakat dalam penerimaan anggota Polri, seluruh jajaran Polres melaksanakan sosialisasi kepada seluruh masyarakat kabupaten Rokan Hilir. 

Demikian disampaikan Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubag Humas,  AKP Juliandi SH,  Selasa (12/1). 

Menurutnya, bahwa mulai tanggal 7 Januari sampai dengan 24 Januari 2021, Polri telah membuka pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS). 

Untuk tingkatan ini khusus untuk pemuda pemudi kita yang sudah selesai menjalani pendidikan S1 maupun D4 dengan lama pendidikan enam bulan, dan setelah tamat langsung menyandang pangkat Inspektur Polisi Dua.

Dan untuk itu, lanjutnya lagi, seluruh jajaran Polsek yang ada juga memasang spanduk dan juga membagikan brosur kepada warga masyarakat.

" Diantaranya, depan Mapolsek Simpang Kanan di jalan M Yazid kepenghuluan Bagan Nibung, jalan Riau kelurahan Bagan Kota kecamatan Bangko, jalan Poros lintas pesisir kepenghuluan Pedamaran,  kecamatan Pekaitan, " ujarnya lagi. 

Selain itu kepenghuluan Pedamaran dan kepenghuluan Suak Temanggung, kecamatan Pekaitan, jalan lintas Bagansiapiapi kepenghuluan Bantaian,  kecamatan Batu Hampar dan kepenghuluan Sungai Daun,  kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

" Adapun bentuk pelaksanaan sosialisasi yang diberikan sebagai berikut pemberian brosur kepada masyarakat, pemasangan brosur di kios masyarakat jalan lintas Bagansiapiapi dan pemberian brosur kepada masyarakat kepenghuluan Sungai Daun,  kecamatan Palika, " tegas Juliandi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ