Jadikan Panutan Masyarakat, Kapolsek Bagikan Masker Logo TNI-Polri ke Anggota

Senin, 11 Januari 2021 - 12:36:16 WIB Cetak

Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik memasangkan masker kepada salah seorang anggota

PUJUD – Usai pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Pujud, Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik membagikan masker berlogo TNI-Polri kepada para personel, agar anggota senantiasa menggunaan masker di saat adaptasi kebiasaan baru atau new normal. 

Kegiatan ini dimaksudan juga untuk meningkatkan kepatuhan anggota terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19. 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik menjelaskan bahwa pembagian masker berlogo TNI-Polri ini, adalah sebagai bagian dari protokol kesehatan pencegahan Covid-19 untuk anggota Polri dalam melaksanakan tugas operasional Kepolisian.

" Masker hitam berlogo TNI-Polri ini, di bagikan kepada seluruh anggota Polsek Pujud, dalam rangka meneruskan perintah pimpinan dan dipergunakan pada pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian,” ucap Nur Rahim. 

Diarahkan kembali oleh AKP Nurrahim Sik dalam setiap pelaksanaan operasi yustisi ini jangan ragu dan takut untuk menyuruh pulang kerumah masing-masing khusus kepada masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker. 

" Di karenakan wilayah hukum Polsek Pujud yang membawahi 2 kecamatan yaitu Pujud dan Tanjung Medan masih ada pasien Covid - 19 yang dirawat isolasi mandiri dirumah," ungkapnya. 

Lebih lanjut dengan penggunaan masker berlogo TNI-Polri ini, dapat menunjukkan bahwa TNI-Polri di saat adaptasi kebiasaan baru, bersinergi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, untuk masyarakat yang produktif, namun tetap aman dari Covid-19. 

“Kita juga berharap dengan penggunaan masker bagi Anggota Polri ini dapat menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat dengan tetap mempedomani dan melaksanakan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ujarnya. 

“Hal ini agar masyarakat dapat meniru pola hidup kita yang telah sesuai dengan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di saat adaptasi kebiasaan baru,” tambahnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ