Babinsa Koramil 02/TP Komsos Bersama Lurah dan Masyarakat

Senin, 11 Januari 2021 - 12:34:11 WIB Cetak

BANJAR XII --- Guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta guna mengetahui dan menjalin silaturrahmi, Babinsa Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil, Serma Seman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). 

Dan kali ini Babinsa Koramil 02/TP pada Senin (11/1) melaksanakan silaturahmi dengan Lurah dan warga masyarakat kelurahan Banjar XII,  kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI kepada masyarakat wilayah binaan. 

" Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi dengan warga atau tokoh masyarakat," ujar Jemirianto.

Kegiatan ini, lanjut Danramil selain mempererat hubungan TNI dan rakyat, Komsos tersebut juga dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan dari warga masyarakat.

" Dengan demikian, kita akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan," terang Jemirianto.

Dan selain itu masih kata Danramil lagi kegiatan Komsos tersebut juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan protokol kesehatan. 

" Karena sejauh ini daerah kita masih belum bebas dari wabah virus corona, jadi salah satu cara mencegahnya adalah dengan mengedepankan protokol kesehatan " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ