Ciptakan Kamtibmas Kondusif dan Ingatkan Warga Patuh Prokes, Sat Binmas Dasar Pasar

Jumat, 08 Januari 2021 - 12:52:40 WIB Cetak

TANAH PUTIH --- Guna meningkatkan Kamtibmas yang kondusif serta mengingatkan warga untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), untuk itu Sat Binmas Polres Rokan Hilir Melakukan Sosialisasi dan Binluh.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (7/1) itu Sat Binmas memberikan himbauan, ajakan, seruan dan peringatan serta teguran demi terwujudnya Kamtibmas yang aman, damai maupun sejuk dan masyarakat terhindar dari penyebaran virus covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dan kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi seperti Pasar Kamis Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk dan Indomaret Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih.

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH mengatakan, bahwa giat tersebut telah Dilakukan Sosialisasi dan Binluh itu dilakukan terhadap penjual atau pembeli maupun pengunjung yang berada di lokasi pasar dan Indomaret.

" Dimana, kita memberikan himbauan, ajakan, seruan agar tidak memakai perhiasan yang mencolok dan berlebihan, memarkirkan kendaraan ditempat yang telah disediakan ditambah kunci ganda," ujarnya. 

Dan selain itu lanjut Juliandi lagi warga juga diingatkan tetap memakai masker, tidak berkerumun dan sering cuci tangan.

" Kita juga memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker agar masyarakat terhindar dari virus Covid-19, " terangnya kembali. 

Dirinya juga menyebutkan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar terciptanya kamtibmas yang kondusif aman dan damai.

"  Serta masyarakat terhindar dari wabah Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan," tegas Juliandi lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ