Lagi, Polsek Panipahan Taja Sedekah Jumat

Jumat, 08 Januari 2021 - 11:46:00 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Untuk kesekian kalinya sebagai wujud kepedulian serta ingin mendekatkan diri kepada warga masyarakat, jajaran Polsek Panipahan kembali melaksanakan kegiatan sosial Sedekah Jumat.

Dimana, kegiatan Sedekah Jumat ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang tinggal di jalan Kuning Jalil Kepenghuluan Panipahan Laut  Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan. Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan adanya kegiatan sosial tersebut. 

" Untuk kali ini kita memberikan bantuan sembako kepada Ibu Jemaah (95) warga jalan Bastra kepenghuluan Panipahan Darat. Dan sasaran yang kedua adalah Bapak Salang (82) warga jalan Bastra Kepenghuluan Panipahan Darat  Kecamatan Pasir Limau Kapas," terang Iptu Boy Setiawan. 

Dimana, masih kata Kapolsek lagi pihaknya memberikan sembako yang terdiri dari Satu Goni Beras 10 kg merk Murai, 2 kg gula pasir, 2 kotak teh merk Sari Wangi, 2 Liter minyak Goreng Bimoli, satu Mie Instan dan satu papan telur ayam.

Personil Polsek Panipahan memberikan bantuan ini lanjut Kapolsek lagi dikarenakan kondisi yang bersangkutan menderita Stroke dan tidak memiliki pekerjaan serta kehidupan  yang sangat memprihatinkan 

" Intinya, kegiatan Sedekah Jumat bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Panipahan dengan masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas," ungkap Boy lagi. (min) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ