Personil Koramil 03/Bgs, Bersihkan Puing Kebakaran dan Serahkan Bantuan

Kamis, 07 Januari 2021 - 11:47:59 WIB Cetak

BALAIJAYA --- Personil Koramil 03/Bgs langsung bergerak cepat menuju lapangan pasca terjadinya musibah kebakaran rumah barak sebanyak 10 pintu milik Mulyono yang terletak di RT 08 RW 03 Dusun Kencana,  kepenghuluan Pasir Putih kecamatan Balai Jaya.

Dimana, kehadiran pasukan loreng disekitar lokasi adalah selain ikut membersihkan lokasi dari puing-puing kebarakan, juga turut menyerahkan bantuan sembako.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan keikutsertaan TNI dalam pembersihan puing tersebut. 

" Ya sebagai wujud kepedulian kita TNI,  maka pasca terjadinya kebakaran rumah barak sebanyak 10 pintu itu kita langsung ikut membersihkan puing-puing dan juga memberikan bantuan sembako," ujar Mendrofa. 

Menurut Danramil,  pada peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, melainkan hanya kerugian material ratusan juta.

" Korban jiwa tidak ada,  hanya kerugian material sekitar Rp 300 juta, " terang Mendrofa kembali.

Dan menurut informasi dilapangan, lanjut Danramil lagi bahwa kebakaran itu terjadi diduga akibat anak-anak yang bermain masak-masakan disekitar barak tersebut. 

" Jadi kemungkinan  besar api berasal dari mainan anak-anak itu yang langsung menyambar barang mudah terbakar dan mengakibatkan barak yang terbuat semi permanen itu hangus dilalap api," tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ