Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Dialog Kepemudaan

Kamis, 07 Januari 2021 - 11:46:48 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta pada Rabu (6/1) mengikuti kegiatan dialog kepemudaan di Hotel Bit Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan yang ditaja oleh Pemuda Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih itu dengan fokus membahas masalah Ketenagakerjaan ini juga dihadiri personil Polri  Disnaker,  Datuk Penghulu Ujung Tanjung,  BPKeb Ujung Tanjung, perusahaan yang ada di Ujung Tanjung serta tokoh masyarakat dan seluruh perangkat RT dan RW. 

" Dimana, dialog tersebut adalah untuk membahas persoalan tenaga kerja yang selalu melanda para pemuda yang ada di kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

Menurutnya, kegiatan dialog tersebut sangat bermanfaat bagi semua kalangan yang ada di kepenghuluan Ujung Tanjung khususnya dan kecamatan Tanah Putih pada umumnya. 

" Kita mendukung penuh dengan kegiatan tersebut, karena untuk mencari solusi itu tidak harus dilakukan dengan demo, melainkan bisa dengan berdialog seperti ini, " terang Danramil.

Dan dengan adanya dialog tersebut, Danramil berharap akan didapatkan solusi untuk mengurangi angka pengangguran.

" Perusahaan-perusahaan yang ada tentu juga dapat mengakomodir dialog ini dengan memberikan peluang kerja kepada pemuda Ujung Tanjung sehingga akan dapat menekan angka pengangguran," harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ