Bersama Kodim 0321/Rohil, Koramil 02/TP Taja Program Babinsa Berkibar

Rabu, 06 Januari 2021 - 11:39:06 WIB Cetak

RANTAU KOPAR --- Guna membantu meringankan beban belajar para pelajar, Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP kembali melaksanakan program Babinsa Berkibar (Berbagi Kuota Internet Belajar).

Dan kali ini kegiatan Babinsa Berkibar ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serka Arsad bersama beberapa orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di kepenghuluan Bagan Cempedak kecamatan Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan program Babinsa Berkibar itu merupakan gerakan peduli pendidikan Kodim 0321/Rohil.

"Berbagi kuota internet belajar ini khusus untuk anak-anak pelajar warga kurang mampu terdampak pandemi covid-19," ungkap Danramil, Rabu (6/1).

Dan selain memberikan kuota internet belajar, lanjut Danramil lagi Babinsa juga turut membantu menyelesaikan tugas anak-anak.

"Kali ini program Babinsa Berkibar ini kita laksanakan dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini anak-anak akan dapat menyelesaikan seluruh tugas belajar yang diberikan oleh sekolah, " ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ