Kapolsek Dan Kanit Lantas Naik Pangkat IWO Rohil Beri Ucapan Selamat

Ahad, 03 Januari 2021 - 20:23:33 WIB Cetak

BAGANBATU- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat   Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik  dan Kanit Lantas AKP Syafyandra SH.    

Ucapan tersebut langsung disampaikan oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir, Indra Kurniawan Akbar, pada hari Ahad (03/01/21).

"Selamat kepada  Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH,Sik atas kenaikan pangkatnya, dan ucapan yang sama saya juga saya sampaikan kepada Kanit lantas  AKP. Syafyandra semoga menjadi kebanggaan untuk masyarakat Bagan Sinembah dan semoga  bisa  tetap bersinergi dengan semua pihak demi terciptanya Kamtibmas," ucap Ketua IWO Rohil.

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir juga sangat mengapresiasi selama dibawah kepemimpinan Kompol Indra Lukman Prabowo,SH Sik Polsek Bagan Sinembah cukup berhasil dalam penegakan Kamtibmas di wilkumnya yang selalu mengintruksikan agar bawahannya tetap sigap demi pelayanan kepada masyarakat.

"menurut pandangan kami sebagai kuli tinta ini, selama dibawah kepemimpinan beliau di Polsek Bagan Sinembah cukup berhasil baik di dalam penegakan hukum maupun hubungan sosial komunikasi antara masyarakat dengan Polri cukup dekat, "pujinya.

Ketua IWO Rohil juga menyebutkan jika ada kekurangan dinilai masih hal yang wajar-wajar saja namanya Kapolsek juga manusia pastilah tidak sempurna secara individu tetapi hingga saat ini dalam memimpin di Polsek Bagan Sinembah dinilai cukup sukses.

"Semoga dengan naiknya pangkat Kapolsek Bagan Sinembah dan Kanit Lantas sinergitas semakin terbangun baik dengan semua kalangan  terlebih dengan awak media sebagai mitra strategis dalam membangun informasi dengan melalui penyebarluasan berita agar tetap terjalin baik dan harapan saya semakin harmonis, "Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ