Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Undangan Sunat Ceria

Sabtu, 02 Januari 2021 - 13:13:28 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta pada Sabtu (2/1) ikut menghadiri kegiatan sosial,  yakni Sunat Ceria. 

Kegiatan sunat ceria yang ditaja oleh unsur kepemudaan bekerjasama dengan Rumah Sakit Athaya Medika ini diikuti oleh sekitar 55 orang anak dari kepenghuluan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Selain Babinsa, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Datuk Penghulu Ujung Tanjung, H Syamsuri Af,  Waka Polsek Tanah Putih, AKP H Kamaluddin Tambak,  Direktur Rumah Sakit Athaya Medika, dr Andre,  ketua Pemuda Ujung Tanjung,  Indra Pratama serta BPKeb Ujung Tanjung,  Syamsu Kamar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya ini adalah merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh kepemudaan dan juga Rumah Sakit  Athaya Medika, " ujar Jemirianto.

Dan kegiatan ini dilaksanakan di halaman RSAI Athaya Medika di jalan lintas Riau-Sumut Pematang Padang kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

" Semoga lewat kegiatan sosial ini dapat memupuk rasa persaudaraan,  persatuan dan kesatuan di kepenghuluan Ujung tanjung Tanjung khususnya dan wilayah Koramil 02/TP," terang Kapten Arh Jemirianto kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ