Lagi, Babinsa Koramil 02/TP Serahkan Bantuan Al-Quran

Jumat, 01 Januari 2021 - 12:52:05 WIB Cetak

TANAHPUTIH --- Untuk kesekian kalinya jajaran Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan Al-Quran kepada mesjid-mesjid dan mushola.

Dan kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (1/1) kali ini Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman.

Selain sebagai bentuk kepedulian TNI, penyerahan bantuan Al-Quran tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyambut positif dengan dilaksanakannya kegiatan sosial tersebut. 

"Ini silaturahmi kami atau Kodim 0321/Rohil umumnya dan Koramil 02/TP khususnya untuk mempererat ukhuwah islamiyah antara pemerintah daerah dengan masyarakat," katanya.

Dijelaskan Danramil, bahwa kali ini bantuan tersebut diserahkan ke masjid dan mushola yang ada diseputaran Kelurahan Cempedak Rahuk dan Kelurahan Banjar Xll yang terdapat pelintas pipa Pertamina.

" Diantaranya adalah Mesjid As-Siddiq, Mesjid Baiturahim, Masjid Nurul Iman, Masjid Al-Muahiddin, Mushola Al- Hidayah dan Pondok Pesantren Mutiara Rokan, " terang Jemirianto.

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang. " Mudah-mudahan dengan bantuan ini akan bermanfaat baik itu bagi rekan-rekan keluarga kita yang ingin mengaji maupun untuk mesjid dan mushola tersebut, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ