Koramil 02/TP Salurkan Bantuan Al-Quran ke Sejumlah Mesjid

Jumat, 01 Januari 2021 - 12:48:27 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kali ini sasarannya ada sejumlah mesjid dan mushola yang terdapat pelintasan pipa Pertamina. 

Bantuan sosial ini adalah berupa Al-Quran dan diserahkan oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Pelda Ilyas. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media,  Jumat (1/1) mengucapkan rasa syukur dengan adanya kegiatan tersebut. 

" Puji syukur, hari ini kita kembali bisa berbagi. Namun,  kali ini kita fokus dengan membagikan bantuan Al-Quran kepada mesjid-mesjid dan mushola yang dijadikan pelintasan pipa Pertamina, " ujar Danramil. 

Dimana, lanjut Danramil lagi mesjid-mesjid dan mushola tersebut masing-masing mesjid Baitul Rahman, Mushola Coan Darusalam, mushola Al-Hikmah,  mushola Nurul Iman, mushola Al-Hidayah dan mesjid Nur Affandi. 

" Mudah-mudahan dengan bantuan ini akan bermanfaat baik itu bagi rekan-rekan keluarga kita yang ingin mengaji maupun untuk mesjid dan mushola tersebut, " harap Jemirianto. 

Dan bantuan ini menurut Danramil lagi adalah wujud kepedulian TNI terhadap umat dan tempat ibadah. " Inilah wujud nyata kepedulian kita TNI, khususnya yang ada di wilayah Koramil 02/TP," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ