Bersama Perangkat dan Warga Kepenghuluan, Babinsa Koramil 03/Bgs Goro

Kamis, 31 Desember 2020 - 11:53:20 WIB Cetak

SIMPANGKANAN --- Guna meningkatkan kedekatan serta menjalin hubungan silaturrahmi dengan warga masyarakat dan juga aparat kepenghuluan, untuk itu Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Suroto ikut melaksanakan kegiatan gotong royong (goro).

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan tepat diakhir tahun, tepatnya Kamis pada (31/12) itu di fokuskan pada pembersihan parit dan lingkungan kantor kepenghuluan Kota Parit, kecamatan Simpang Kanan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs. Kapten Inf Y Mendrofa menyebutkan  bahwa dirinya menyambut positif dengan dilaksanakannya gotong royong.

" Karena selama ini kegiatan gotong royong itu nampak mulai pudar  ditengah-tengah warga masyarakat. Dan untuk itu, kita mendukung penuh dengan sifat kegotong royongan yang kembali muncul dihati masyarakat ini," ujarnya. 

Apalagi, lanjutnya lagi dalam kegiatan itu juga turun personil TNI. " Inilah yang dinamakan dengan kemanunggalan TNI. Artinya, dimana ada kegiatan masyarakat disitu juga harus ada TNI," terang Mendrofa kembali. 

Menurut Danramil bahwa dengan adanya gotong royong itu menunjukkan bahwa persatuan dan kesatuan disebuah daerah tetap terjaga. 

" Dan ini yang kita harapkan, dengan adanya persatuan itu maka kita akan lebih mudah menjaga dan membangun suatu daerah itu, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ