Sambut Tahun Baru, Koramil 03/Bgs Giatkan Patroli Keamanan

Rabu, 30 Desember 2020 - 12:23:14 WIB Cetak

BAGANBATU --- Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat, untuk itu jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil terus intensifkan patroli keamanan.

Dan untuk itu,  sedikitnya 5 orang Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serka MP Nababan sejak Rabu (30/12) pagi langsung bergerak dari Makoramil 03/Bgs.

Dengan menggunakan sepeda motor dan berpakaian seragam lengkap, kelima Babinsa ini langsung menyisir rute baik itu gereja pusat perbelanjaan maupun tempat hiburan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan patroli tersebut.

" Ya demi meningkatkan rasa aman dan nyaman dalam menyambut perayaan Tahun Baru, maka kita melaksanakan patroli keamanan ke beberapa titik tang ada di wilayah Koramil 03/Bgs," ujar Danramil. 

Disebutkan Danramil, bahwa tempat ibadah yang disasar oleh para Babinsa ini adalah Gereja GKPI, Gereja HKBP Kota, Gereja HKBP Batu Mamak.

" Selain itu,  kita juga melakukan patroli ke BANK BRI Bagan Batu, Plaza Suzuya Bagan Batu, Water Park  dan Kolam Renang Beringin yang ada di Km 4," terang Mendrofa kembali. 

Dan ketika hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut, lebih jauh lagi Danramil menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah Koramil 03/Bgs tetap kondusif. 

" Puji Tuhan,  bahwa dari kegiatan itu tidak ditemukan hal yang menonjol dan mencurigakan untuk mengacaukan pergantian tahun, serta khusus masyarakat yang beribadah maupun di tempat wisata selalu mentaati Prokes Covid-19," tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ